.quickedit{ display:none; }

Minggu, 05 Mei 2013

Kebrutalan DiRT: Showdown

  DiRT : Showdown berbeda dengan seri-seri sebelumnya kali ini DiRT : Showdown mengusung gaya Demolition. Demolition merupakan adu balap bukan melalui kecepatan mobil pengendara melainkan ketahanan mobil tersebut dalam race tersebut.
  Codemasters melalui DiRT : Showdown menyuguhkan aksi balap yang lebih condong adu tabrak tersebut. Selain aksi adu tabrak kitapun di tuntut untuk mengumpulkan poin dalam adu balap tesebut. Arena tersebut menyerupai dengan arena Bom-Bom Car. Selain adu balap Codemasters juga menyuguhkan aksi balap yang tidak semulus aksi balap yang lain. Para lawan akan mencoba menyenggol atau menabrak kendaraan anda untuk mendapatakan peringkat pertama.

  Eek debu, cipratan air, sampai kerusakan mobil terpampang sangat detail sehingga para gamers mampu merasakan kekentalan adu balap demolition yang sesungguhnya. Efek damage yang dihasilkan sangat membuat menarik para gamers mulai dari lepasnya roda dari poros hingga lepasnya bodi mobil membuat para gamers semakin ingin mecicipi game Codemasters DiRT : Showdown tersebut.

  Game ini mampu dimainkan dalam komputer berbasis* AMD FX-8350, ASUS Sabretooth 990FX R2.0, AMD Radeon HD7970, RAM DDR3 8GB, PSU 550 Watt dan MonitorLG Cinema3D Smart TV TM2792D-SN 

*) menurut detikINET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar