.quickedit{ display:none; }

Kamis, 20 September 2012

Instal Ubuntu 12.04 LTS

hai para blogger, kali ini saya akan mengetahui kalian program yang namanya Ubuntu 12.04 LTS. Apa bila kalian ingin lihat bagaimana cara menginstal Ubuntu 12.04 LTS mari akan saya ajarkan pelahan-lahan








Ubuntu 12.04 LTS adalah softwere yang dikeluarkan oleh linux, kurang lebihnya sih seperti itu. APabila para blogger ingin engetahui cara menginstal Ubuntu 12.04 LTS saya akan memberitahu pada para blogger begini caranya blogger.

Apabila kalian sudah mendapatkan program seperti Ubuntu 12.04 LTS pertama-tama kalian harus mematikan signal wifi kalian ya. kemudian klik program Ubuntu 12.04 LTS kalian. Lalu nanti akan keluar seperti gambar di bawah ini :
1.

Kata guru saya lebih bak ukuran installation sizenya di ubah menjadi 8GB. Jangan lupa di isi ya Username sama Passwordnya Setelah itu kalian klik tombol instal pada kolom tersebut.

2.Setelah kalian klik tombol instal maka nanti akan muncul kotak seperti gambar di bawah ini :

Kemudian tunggu saja, karena manusia itu memiliki kesabaran maka dari itu program memiliki proses yang lama. Untuk melihat seberapa sabarnya orang di dunia ini (just kidding) hehehe.
setelah melalui proses peginstalan tersebut nanti aka keluar tool box seperti ini:

Para blogger jangan memilih yang "I want to manually reboot later" setelah itu klik aja yang "Reboot now"
Kemudian tunggu aja ya para blogger orang sabar di sayang tuhan.

Para blogger jangan kaget ya kalau lepi atau compi kamu tiba-tiba mati dengan sendirinya.lepi atau compi kamu itu sedang meReboot nanti kalian akan masuk Reboot. Tunggu saja nanti compi atau lepi mua kan otomatis menginstala Ubuntu 12.04 LTS kamu.

Tetapi jangan booring dulu selama kalian menginstal Ubuntu 12.04 LTS .Selama penginstallan kalian akan di suguhi iklan iklan yang bersangkut paut dengan Ubuntu 12.04 LTS. Kemudian selesai deh penginstallan Ubuntu 12.04 LTS kalian.

............................:::::::::::::::::::::::::SELAMAT MENCOBA YA GAN:::::::::::::::::::::::::::::.....................................   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar